3 QORI TERBAIK DAPAT DOA RESTU DARI WABUP

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan dukungan penuh kepada 3 (tiga) Qori yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional ke 24.
Tiga Qori Kabupaten Banjar tersebut, rencananya akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan pada event tahunan Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Utara, mulai dari tanggal 13 Juli 2017 sampai dengan 21 Juli 2017.
Sebelum melepas, Wabup Banjar H Saidi Mansyur menumbuhkan keyakinan dengan memberikan motivasi kepada ketiga Qori tersebut.
“Ulun yakin, dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki kalian mampu meraih yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Banjar dan Provinsi Kalimantan Selatan diajang MTQ Nasional ke 24 nanti”, ujarnya.
Dihadapan 3 Kafilah, H Saidi Mansyur juga menyatakan rasa bangga, Kabupaten Banjar dapat berkontribusi dengan mengirimkan putera-puteri daerah terbaik pada MTQ Nasional ke 24.
Dia berharap ini dapat menguatkan jati diri Kabupaten Banjar sebagai daerah penghasil Kafilah terbaik di Indonesia serta mampu meningkatkan minat putera-puteri daerah untuk mempelajari dan mendalami seni baca Al-Quran.
Sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar Wabup juga memberikan arahan kepada tiga Qori terbaik tersebut. Dalam arahannya dia mengatakan agar selalu fokus dan konsentrasi saat mengikuti berlomba.
Pada pelepasan yang digelar di Rumah Dinas, Rabu (12/7) Martapura, pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banjar ini juga memberikan uang saku dan pembinaan dari Pemerintah Kabupaten Banjar.(Reza)

Source:: HUMAS

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X