95 Anak Paramasan Dikhitan Massal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, InfoPublik – Berbagai ekpresi mulai dari tegang, cemas dan gelisah, tampak pada wajah anak-anak Desa Paramasan Bawah Kecamatan Paramasan Kabupaten Banjar, Kamis (16/5). Pasalnya, saat itu mereka tengah menunggu giliran untuk dikhitan oleh para petugas kesehatan.
Sebanyak 95 anak laki-laki dari Desa Paramasan Bawah, mengikuti khitanan massal yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Selatan.  Anak-anak tersebut tak hanya berasal dari Desa Paramasan Bawah saja, namun juga dari desa-desa lain di kecamatan yang merupakan kecamatan terjauh di Kabupaten Banjar tersebut.
Rombongan TP PKK Propinsi Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Rosdiawati Rudy Resnawan, melihat langsung pelaksanaan khitanan missal tersebut.
Setiap anak yang mengikuti pelaksanaan khitanan massal tersebut, mendapatkan baju koko,peci, sarung serta sejumlah peralatan sekolah dari TP PKK Propinsi Kalsel yang diserahkan oleh Hj Raudhatul Jannah, Hj Rosdiawati dan Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur.
Selain khitanan massal, Tim Penggerak PKK Prov Kalsel yang bekerja sama Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar juga mengadakan pasar murah. Berbagai bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula dan lainnya dijual dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.
Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya berbagai kegiatan bakti sosial tersebut.
“Atas nama warga, pemerintah dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dilaksanakannya sunatan massal dan pasar murah yang dimotori oleh Bunda Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor dan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel hari ini”, ungkap Nur Gita Tiyas.
Terkait 10 Program Pokok PKK Nur Gita Tiyas mengatakan, siap berperan mendukung program-program yang dicanangkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan.
 “Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar siap menjadi perpanjangan tangan PKK Provinsi Kalsel dalam melaksanakan 10 program pokok PKK”, ucap Gita. (MC-Kab.Banjar/reza/inas/Kus)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X