ADIPURA KE 6 TIBA DI KOTA MARTAPURA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kabupaten Banjar menerima 9 penghargaan tertinggi dibidang lingkungan yang terdiri Adipura , Adiwiyata dan Plakat Adipura, oleh karena itu suka cita terlihat dari wajah pasukan kebersihan(pasukan kuning, pelajar dan wajah masyarakat Kabupaten Banjar saat pelaksanaan penyambutan piala Adipura di Alun- alun Ratu Zalekha Martapura , Selasa (8/8).
Bupati Banjar H Khalilurrahman pada penyambutan adipura mengatakan terima kasih kepada seluruh SKPD, Perusahaan Daerah atau Swasta, dan Masyarakat Kabupaten Banjar yang telah berpatisipasi dalam memberikan kontribusi untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan , Bupati Banjar H Khalilurrahman juga mengatakan Adipura yang telah diraih ini merupakan persembahan bagi masyarakat Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Khalilurrahman berharap Adipura yang telah diraih oleh Kabupaten Banjar ini dapat terus dipertahankan dengan terus menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan serta terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Banjar yang selalu berinovasi menuju Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.
Kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup Boyke W Triestiyanto berjanji akan selalu berusaha meningkatkan dan mempertahankan prestasi Adipura yang telah dicapai Kabupaten Banjar yang saat ini Kabupaten Banjar merupakan peraih terbanyak penghargaan Adipura di Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.
Di akhir penyambutan Adipura ke 6 Kabupaten Banjar Tahun 2017 ini, Bupari Banjar H Khalilurrahman didampingi Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua DPRD Banjar H Rusli, Komandan Kodim 1006 Let. Kol Armed Andi Moertopo, WakaPolres Banjar Ajie Lukman dan Lainnya, menyerahkan piagam penghargaan atas peran serta dalam pencapaian supermasi Adipura, Adiwiyata dan Plakat Adipura Kategori Kota Kecil Tahun 2017 kepada SKPD , Perusahaan Daerah dan Swasta di Kabupaten Banjar.( Ronie/Yani )

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X