Akhirnya KBU Tatah Makmur Terbentuk

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, infoPublik – Setelah hampir satu dekade pemekaran Kecamatan Tatah Makmur berpisah dari Kecamatan Kertak Hanyar, akhirnya Kecamatan Tatah Makmur membentuk Organisasi Keluarga Besar Ustad-Ustadzah (KBU) sendiri.
Camat Tatah Makmur, H. Muhammad Arsyad menginginkan keberadaan KBU di Kecamatan Tatah Makmur, sebagai sarana peningkatan pendidikan terutama pendidikan agama bagi anak-anak. Tujuan lainnya, lanjut Arsyad, sebagai wadah bagi para ustadz dan ustadzah untuk bertukar pikiran dan memperjuangkan kepentingan mereka.
Pada pembentukan KBU Kecamatan Tatah Makmur, pekan lalu di Desa tatah Layap Kecamatan Tatah Makmur. “Saya mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang telah berpartisipasi terbentuknya KBU ini,” ujar Arsyad.
Selain pembentukan KBU Kecamatan Tatah Makmur, kemarin juga diresmikan TPA/TPQ Sabilal Muttaqim Desa Tatah Layap, Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar.
Kecamatan tatah makmur, diharapkan ke depan memiliki sebuah Training Center yang bisa menjadi wadah pembinaan bagi anak-anak setempat yang berpotensi menjadi qori dan qori’ah handal.
Peresmian TPA/TPQ Desa Tatah Layap, dihadiri oleh para ustad dan ustadzah serta pejabat dari BKPRMI Kabupaten Banjar. (MC-Kab.Banjar/hasyim/dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X