Banjar Cari Atlet Basket Potensial

Martapura, InfoPublik – Guna menjaring bibit-bibit atlet berbakat, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Turnamen Bola Basket Palajar Tahun 2017. Sebanyak 13 tim dari berbagai sekolah menengah pertama dan menangah atas sederajat turut ambil bagian pada turnamen tersebut.
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olarhraga I Gusti Nyoman Yudiana, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Banjar akan selalu mendukung kegiatan positif para pelajar atau masyarakat termasuk berolahraga bola basket .
Dinas Pemuda dan Olahraga akan terus melakukan pembinaan kepada para pemain ataupun tim yang berprestasi pada Turnamen Bola Basket Pelajar 2017 ini. “Saya berharap turnamen ini terlaksana dengan lancar dan menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Nyoman yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Banjar ini.
Di hadapan para peserta turnamen, Nyoman juga berharap, dari kejuaran ini akan lahir para atlit muda yang potensial untuk bisa dibina dan dilatih menjadi atlit andalan daerah.
Turnament Bola Basket Tahun 2017 bagi pelaja tingkat SMP, SMA maupun sederajat ini dilaksanakan di Lapangan Bola Basket Albasya Kota Martapura .
Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Yusefrin, Turnamen Bola Basket ini dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 7 hingga 10 Agustus 2017.
“Semoga saja tujuan turnamen yakni untuk mencari bibit-bibit berkualitas di bidang olahraga basket, bisa terwujud. Mereka nantinya akan kita ikut sertakan dalam sejumlah iven tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” jelas Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga ini. (MC-Kab.Banjar/ronie/dani/eyv)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X