BANJAR EXPO 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gelaran Banjar Expo Tahun 2017 yang berlangsung di Alun-alun RTH Ratu Zalecha, Kota Martapura, Kabupaten Banjar resmi dibuka pada hari Senin (14/8). Acara ini berlangsung pada 14-18 Agustus 2017 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Banjar ke-67 dan HUT RI ke 72.

Pembukaan Banjar Expo ini ditandai dengan pemukulan terbang oleh Bupati Banjar H. Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah, Ketua DPRD Banjar H. Rusli, Dandim 1006 Letkol. Arm Andi Murtopo, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattenete, Kajari Banjar H. Slamet Siswanto yang hadir di gelaran.

Bupati Banjar dalam sambutannya mengatakan “Banjar Expo tidak hanya untuk memberikan informasi kepada publik tentang perkembangan kemajuan pembangunan daerah, tetapi lebih dari itu, event tahunan ini juga mendorong pertumbuhan dan bergeraknya ekonomi kerakyatan Kabupaten Banjar. Selain itu, kegiatan pameran ini juga menjadi media untuk memperkokoh silaturrahmi antar seluruh warga masyarakat Kabupaten Banjar”.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan untaian melati oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Noor Gita Tiyas. Dalam kesempatan tersebut Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar menyempatkan diri untuk mengunjungi stand-stand pameran yang ada termasuk stand Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar yang juga disambut oleh Kepala Dinas Kabupaten Banjar Bapak Azwar, SH, M.Si.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar pada kegiatan Expo kali ini memberikan informasi mengenai kepengurusan dokumen kependudukan. Informasi dapat diperoleh melalui spanduk, banner maupun brosur yang telah disediakan juga dapat bertanya langsung pada petugas pelayanan yang sedang berjaga. Untuk pelayanan pada Bidang Pencatatan Sipil telah disediakan blanko untuk persyaratan kepemilikan akta kelahiran yang bisa diambil langsung di stand Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar.

Diharapkan dengan keikutsertaan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Kabupaten Banjar akan pentingnya kepemilikan dokumen kependudukan.

Source:: DISDUKCAPIL

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X