Banjar Terus Tambah Medali Porprov

Martapura, InfoPublik – Kabupaten Banjar kembali raih hasil positif pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke X yang dilaksanakan di Kabupaten Tabalong. Kontingen yang di Ketuai oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur ini berhasil menambah 2 medali emas dari cabang olahraga senam. Selain itu, dari cabang ini juga menyumbang kan 1 perak dan 2 perunggu.
Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah yang datang langsung memberikan dukungan kepada para atlet kontingen Kabupaten Banjar mengaku bangga dan bersyukur atas perolehan medali tersebut.
“Alhamdulillah, atlet kita kembali catatkan perolehan medali pada ajang Porprov ke X ini di cabang olahraga senam”, ungkap H Nasrunsyah, kemarin..
Sekda Banjar berharap perolehan tersebut dapat memacu semangat atlet-atlet pada cabang olahraga yang lain sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Banjar di ajang Porprov tahun ini.
Berdasarkan laporan Ketua KONI Kabupaten Banjar Viktor N Siregar pada cabang olahraga senam, Kabupaten Banjar mengirim 6 orang atlet.
Saat ini, hingga Kamis (12/10) pagi, Kabupaten Banjar masih berada di peringkat ketujuh perolehan medali terbanyak, dengan mengumpulkan 14 emas. Naik dua peringkat dari sehari sebelumnya.
Viktor  mengatakan, dengan jumlah atlet yang ada Kabupaten Banjar mampu menunjukkan hasil positif pada perhelatan Porprov ke X. “Ini cukup membanggakan, semoga bisa terus mendulang medali,” ujarnya. (MC-Kab.Banjar/Reza/dani/Kus)

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X