BUPATI BERIKAN MOTIVASI KEPADA PARA LANSIA KELAMPAIAN HILIR

Bupati Banjar H Khalillurrahman bersama , Sekretaris Dinas Sosial Wasis Nugraha, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Aspihani , Perwakilan Bappelitbang Anna Rosida Santi dan sejumlah SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, kembali menunjukan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat, dengan mengunjungi para lansia di Desa Kelampaian Hilir Kecamatan Astambul, Rabu (17/5).
“Diberikan umur yang panjang merupakan suatu hikmah tersendiri bagi seseorang, oleh karena itu mensyukuri nikmat tersebut, para lansia di Kelampaian Hilir tidak usah berkecil hati dan harus tetap mampu berkarya seperti saya saat ini, yang mengabdi untuk masyarakat dan membangun Kabupaten Banjar” tutur Bupati Banjar H Khalilurrahman saat menemui lansia di Kelampaian Hilir.

Bupati Banjar H Khalillurrahman juga mengatakan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah, masyarakat dihimbau agar terus mampu menghormati yang tua dan menghargai para pemuda, hal ini tentunya akan menciptakan hubungan silaturahmi yang solid antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya di Kabupaten Banjar.
Dan kedepannya Bupati Banjar H Khalillurrahman menginginkan kedepan instansinya yang bergerak dibidang pelayanan akan memberikan prioritas dan kemudahan untuk para lansia, karena lansia biasanya kurang memahami masalah administrasi , yang tentunya akan membuat lansia itu sendiri kesulitan saat berurusan dengan Pemerintah Kabupaten Banjar.
Camat Astambul Jurji Zaidan mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Bupati Banjar yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi kaum lansia yang bermukim di wilayah Kecamatannya,selain itu Jurji Zaidan mengharapkan agara pihak Pemerintah nantinya juga memperhatikan permukiman para lansia, karena di wilayah Kecamatan Astambul masih ada beberapa lansia yang memiliki tempat tinggal kurang layak huni.
Dalam kunjungannya ke Kecamatan Astambul yang sekaligus memperingati Hari Lansia Tahun 2017, Bupati Banjar H Khalillurrahman membagikan paket bingkisan sembako dan tali asih kepada 10 lansia. (Ronie/Irwin)

 

About the Author

Source:: HUMAS

You might also like More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X