BUPATI BUKA MUSCAB KE 3 IWAPI KAB BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bupati Banjar H Khalilurrahman menghadiri kegiatan pembukaan Musyawarah Cabang Ke 3 DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Banjar Tahun 2017, di Rumah Makan Nasi Samin Hj Enong yang berada dikawasan Jalan Ahmad Yani, Rabu (9/8), Martapura.
Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Banjar pada kegiatan tersebut, H Khalilurrahman juga membuka Musyawarah Cabang Ke 3 DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Banjar Tahun 2017.
“Saya dan atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Musyawarah Cabang Ke 3 DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Banjar Tahun 2017”, ucap Bupati Banjar.
Dalam sambutannya Guru Khalil mengatakan, sebagai wadah organisasi pengusaha dia menghendaki agar terus menumbuhkan semangat jiwa wirausaha dikalangan wanita dan merangkul semua perempuan yang bergerak dibidang Usaha Kecil Menengah (UKM).

Dia menjelaskan, hal tersebut untuk meningkatkan gerak langkah kaum perempuan dalam memberikan kontribusi kemajuan dunia usaha di Kabupaten Banjar.
Selain itu pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI ini juga mengharapkan agar IWAPI dapat menjadi pemerintah dalam mendorong kemajuan pembangunan ekonomi di Kabupaten Banjar.
“Pada Momentum ini saya berharap, IWAPI Kabupaten Banjar dapat menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Banjar dalam ikut mendorong tumbuh kembangnya Wirausaha-Wirausaha dalam proses pembangunan ekonomi di Kabupaten Banjar”, harapnya.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Banjar juga meresmikan Rumah Makan Nasi Samin Hj Enong yang dikelola oleh pengusaha wanita Kabupaten Banjar dan disaksikan oleh seluruh pengurus IWAPI di Kabupaten Banjar dan Provinsi Kalimantan Selatan.
Pada pembukaan Muscab Ke 3 DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Banjar Tahun 2017 dan Peresmian Warung Makan Nasi Samin Hj Enong ini juga turut disaksikan dan oleh dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah, Ketua GOW Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar Hj Budiarti Nsrunsyah, serta Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Kab Banjar Achmad Suprapto. (Reza/Tohal)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X