IBU BUPATI HARAPKAN MASYARAKAT BISA MERUBAH POLA MAKAN BERSANTAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MARTAPURA – Bappelitbang Kab Banjar yang diwakili Ketua Dharma Wanita  Bappelitbang Ny Fitri Handayani, dkk  turut berpartisipasi dalam kegiatan lomba kuliner yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang berlangsung di halaman Pemkab Banjar dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-72 dan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-67 yang dibuka oleh ketua TP PKK Kab Banjar Hj Raudatul Wardiyah.

Kali ini Bappelitbang menyajikan kuliner khas Banjar seperti Hintalu Karuang, Sarikaya, Jaring Baras, dan Pais Sagu.

Dalam kegiatan tersebut Tampak, Bupati Banjar H Khalilurrahman, Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Andi Murtopo dan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete juga ikut  mencicipi sajian kuliner yang terdiri dari berbagai macam kudapan ikan, dan kue tradisional khas banjar.

Hj Raudatul Wardiyah yang ikut menilai  secara langsung kuliner peserta yang terdiri dari SKPD-SKPD Kab Banjar sangat memuji akan kuliner yang disajikan peserta lomba. “Semuanya enak, saya sampai bingung memilih masakan mana yang terbaik karena variasinya bermacam-macam” ucapnya

“Saya berharap melalui lomba kuliner ini,  pola makan masyarakat Banjar yang suka  dengan masakan yang bersantan bisa dirubah dengan makanan yang lebih bergizi,”ujar Hj Raudatul. (ADB/BAPPELITBANG)

Source:: BAPPEDA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X