Ihwan Bangga Pada Petugas Medis

Martapura, infoPublik – Gelaran Haul ke-12 Ulama Kharismatik Kota Martapura Kabupaten Banjar, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani pada Minggu (2/4) terlaksana dengan lancar. Salah satunya adalah berkat partisipasi para petugas medis yang bekerja pelayani para jamaah dengan tanpa pamrih.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bannjar, Ikhwansyah, M.Kes menyatakan apresiasi dan rasa bangganya terhadap para petugas medis yang bekerja dengan baik sehingga sangat membantu dalam pelaksanaan haul ulama yang akrab disapa Abah Guru Sekumpul ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua petugas kesehatan baik tim PMK, rekan-rekan puskesmas, RS Ratu Zalecha, Pelita Insani, Aviciena, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, RSUD Ulin Banjarmasin, RS Samarinda dan Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah berpartisipasi dan bekerja keras, ikhlas dan tulus mulai dari persiapan sampai pelaksanaan kegiatan haul,” ujar Ikhwansyah, kemarin.

Kepada para jamaah, Ikhwansyah menyatakan permohonan maafnya jika dalam pelayanan, ada kekurangan. “Insya Allah kita akan lakukan evaluasi sehingga bisa bekerja lebih maksimal pada tahun akan datang,” janjinya.

Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar menurunkan 500 -an petugas medis serta membuka puluhan posko kesehatan guna menunjang pelaksanaan haul Abah Guru Sekumpul. Pelayanan yang diberikan mulai dari pemeriksaan sampel makanan, pogging, pengobatan jamaah hingga melakukan rujukan jamaah ke rumah sakit.

Ditambahkan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Bapak Dedi Kurniadi, SKM,MM, bahwa upaya peningkatan pelayanan bagi jamaah haul terus dilakukan setiap tahun. “Alhamdulillah pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul tahun ini berjalan lancar, penuh suasana hidmat dan antusias yang luar biasa dari para jamaah. selama kegiatan. Alhamdulillah tidak ada insiden berarti, semua terlayani dengan baik berkat koordinasi , komunikasi dan kerjasama yang baik semua kepanitiaan yang telah bahu membahu melayani jamaah. semua masyarakat penuh kekeluargaan dan penuh kegotong-royongan,” pungkas Dedi. MC-Kab.Banjar/armuni/dani)

Source:: KOMINFO

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X