KABUPATEN BANJAR PERINGATI DUA HARI BESAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-109 sekaligus memperingati HUT ke-68 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan pada hari Rabu (17/5) di halaman kantor Pemkab Kabupaten Banjar.
Pada peringatan upacara ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Banjar KH. Khalilurrahman, Ketua DPRD Banjar dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar, Ketua TP PKK.
Bupati Banjar bertindak sebagai inspektur upacara, membacakan sambutan dari Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, mengatakan saat ini, kita berjuang untuk memberantas kebodohan, kemiskinan dan ketertinggalan dalam berbagai aspek kehidupan, guna terwujudnya masyarakat adil dan makmur dalam negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam memperingati HUT ke-68 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI, menjadi dorongan dan semangat yang kuat, untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja iklas, untuk “bergerak” berjuang gelorakan rakyat, menjadikan Kalimantan Selatan sebagai daerah yang sejahtera, berkeadilan, mandiri dan terdepan, tambahnya.Pada kesempatan tersebut Bupati Banjar juga menyampaikan tema pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini “Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional”. Melalui tema ini, diharapkan agar dapat terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa ke depan dalam bingkai NKRI.
Di akhir sambutannya Bupati Banjar mengajak seluruh peserta upacara agar bersama-sama mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.
Pada akhir acara Bupati Banjar menyerahkan tali asih kepada Legiun Veteran Kabupaten Banjar(inas/yani)

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X