KABUPATEN BANJAR PERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kabupaten Banjar peringati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dengan tema “Melalui Peringatan Harbubnas Tahun 2017 Kita Tingkatkan Solidaritas, sinergitas, dan Kerja Bersama dalam Mewujudkan Transportasi yang Andal, Berdaya Saing, dan Memberikan Nilai Tambah” pada apel gabungan yang diikuti PNS lingkup Kabupaten Banjar. Bertindak sebagai Pembina apel gabungan Sekda Banjar H Nasrun Syah di halaman Pemda Banjar, Senin (25/09).
Dalam amanatnya H Nasrun Syah menyampaikan tantangan pembangunan sektor transportasi semakin komplek seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi. Untuk menjawab tantangan tersebut kita dituntut mampu beradaptasi dan terus berinovasi melalui perubahan pola kerja baru yang lebih efektif dan efisien, dengan menciptakan sistem transportasi yang andal, sumber daya manusia yang kompeten, serta sarana dan prasarana yang baik.
“Selain itu, saya tekankan kembali agar seluruh program kerja yang telah di tetapkan di tahun 2017 ini dapat segera dilaksanakan dengan efisien, akuntabel, dan transparan tanpa adanya penyelewengan”, tambahnya.
Dalam rangkaian apel gabungan H Nasrun Syah di dampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar HM Aidil Basith serahkan trophy juara dua Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2017 kepada Ira Mawarni siswa XII IPA II SMAN 2 Martapura.
Atas prestasi yang dicapai Ira Mawarni, mengantarkannya mewakili Kalimantan Selatan pada event Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas tingkat Nasional yang di gelar di Jakarta pada tanggal 8 sampai 12 Oktober 2017.
Digelaran tersebut, Dia membawakan karya tulis berjudul transportasi menuju sekolah.
“Saya membawakan karya tulis yang isinya mengungkapkan tentang angkutan yang digunakan pelajar untuk menuju ke sekolah,” kata Ira. (inas/yani)
 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X