MADE TARUNA PIMPIN APEL GABUNGAN LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Apel gabungan merupakan sebuah rutinitas yang dilakukan seluruh OPD Lingkup Kabupaten Banjar bertempat di Halaman Pemda Kab Banjar, Senin (11/09) pagi.
Adapun bertindak sebagai Pembina pada apel gabungan kali ini Kepala Dinas Badan Kepagawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar Made Teruna yang diikuti seluruh pegawai Negeri Sipil lingkup Kabupaten Banjar.
Dalam apel tersebut Made Teruna menyampaikan informasi mengenai komposisi PNS Kabupaten Banjar, banyak keluhan dari teman-teman dari SKPD mengenai kekurangan Staff perlu saya sampaikan bahwa PNS yang ada di Pemkab Banjar saat ini totalnya 6.915 orang. Dari total tersebut tiap tahun kita mengalami penurunan kurang lebih 221, dengan adanya kekurangan ini berarti kabupaten Banjar untuk staff fungsional umum kurang 8 orang untuk staff fungsional tertentu kurang lebih 1200, ungkapnya.

BKD juga melakukan pengelolaan Manajemen Arsip Elektronik berupa upload seluruh dokumen Kepegawaian PNS yang dapat di Akses yang bersangkutan langsung ataupun operator. Dimana Dokumen elektronik ini sebagai data dukung berbagai pelayanan kepegawaian yang dilakukan oleh BKDPSDM Kabupaten Banjar. Sampai saat ini proses upload dokumen telah berjalan 90%, tambahnya
Kami berharap kepada teman-teman dari SKPD yang belum mengumpulkan berkasnya agar segera melengkapi berkasnya, harapnya.
“Birokrasi yang baik tidak bisa hanya melalui BKD tapi harus melalui peran Aparatur Negeri Sipil (ASN) itu sendiri”, tutupnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X