MANDIANGIN BERSHALAWAT DIHARAPKAN BERJALAN SETIAP TAHUN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar menghadiri Acara Mandiangin Bershalawat di Lapangan Mata Angin Mandiangin, Jumat (10/10/2017) sekitar pukul 20.00 wita.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakilkan Staf Ahli, Bupati Banjar, KH. Khalilurrahman, Camat Karang Intan, Pembakal Mandiangin Barat, dan diikuti ribuan Masyarakat Mandiangin. Dalam kegiatan yang mengambil tema “Bumi Bershalawat NKRI Harga Mati”
Dalam acara tersebut, Bupati Banjar dan rombongan disambut dengan Sinoman Hadrah dan arak arakan menuju panggung.
Jemaah tidak saja berasal mandiangin namun juga berasal dari luar mandiangin. Mandiangi Bershalawat sendiri digelar untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan junjungan Nabi besar Muhammad SAW.
Pada kesempatan itu, para jemaah diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Sementara Bupati Banjar, KH Khalilurrahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia yang sudah berkenan mengadakan Mandiangin Bershalawat Masih menurut Bupati Banjar, Acara seperti ini merupakan media mempersatukan umat serta mempererat tali silaturrahmi.
“Terima kasih kepada semua jajaran SKPD, pihak swasta dan seluruh elemen masyarakat, serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, atas peran sertanya dalam menyukseskan kegiatan ini,” ucap Guru Khalil, panggilan Bupati Banjar.
Harapannya semoga masyarakat lebih banyak mengikuti kegiatan seperti ini, agar masyarakat lebih dekat kepada Allah SWT dan para rasulnya.
Kegiatan ini sendiri berakhir lancar pada pukul 23.00 wita. (irwin/tohal)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X