OBATI DUKA, WABUP BANJAR DAN KETUA GOW KAB BANJAR KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Ketua GOW Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur mencoba menguatkan hati warga desa Aluh-Aluh Besar yang mengalami musibah kebakaran pada jum’at (12/5) yang lalu.
Didampingi Ketua GOW Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, mereka meninjau langsung lokasi pasca kebakaran di desa Aluh-Aluh Besar Kecamatan Aluh-Aluh, senin (15/5).
Saat peninjauan, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Ketua GOW Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur mengaku sangat prihatin dan sedih atas musibah kebakaran yang menimpa warga desa Aluh-Aluh Besar.
“Mendengar dan melihat langsung kondisi ini kami sangat sedih dan prihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa bubuhan pian”, ungkap Wabup Banjar.

Dalam peninjauan nya pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banjar ini pun memberikan support dan memberikan himbauan kepada warga desa Aluh-Aluh Besar yang tertimpa musibah kebakaran.
“Mudahan-mudahan bubuhan pian diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT atas musibah kebakaran yang telah tejadi dan saya memperingkatkan agar semua warga memperhatikan segala sesuatu yang dapat memicu kebakaran”, kata H Saidi Mansyur.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua GOW Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur menyerahkan bantuan “Banjar Peduli” kepada para warga korban kebakaran berupa uang santunan dan juga sembako sebagai bentuk kepedulian
Bertepatan dengan Hari Lansia, Ketua GOW Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas Saidi Mansyur dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan kepada para lansia yang juga terkena musibah kebakaran.
Selain itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banjar ini juga mengajak anak-anak korban kebakaran berinteraksi dan berusaha menghibur mereka.
Kebakaran itu sendiri telah menghanguskan kurang lebih 25 unit rumah warga di desa Aluh-Aluh Besar. (Reza/Irwin)

 

About the Author

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X