PEMKAB BANJAR SIAP TERAPKAN TANDA TANGAN DIGITAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Komunikasi Informatika, Statistik Dan Persandian Kabupaten Banjar menggelar sosialisasi Tanda Tangan Digital di Aula Barakat, Kamis (9/11) Martapura.
Hal tersebut dilaksanakan untuk mendukung segala program serta penunjang kinerja dilingkup Pemerintah Kabupaten Banjar yang menuntut efesiensi dan efektifitas.
Kegiatan sosialisasi tersebut melibatkan seluruh SOPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. Pada pembukaan sosialisasi, Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili oleh Asisten Bidang Adminstrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Wildan Amin meminta seluruh SOPD segera melakukan registrasi.
Dalam sambutannya H Wildan Amin menjelaskan, melalui tanda tangan digital, pejabat terkait dapat membuat dokumen legal dengan meminimal penggunaan kertas.
Dia mengharapkan dengan diadakannya sosialisasi tersebut semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Banjar mampu memahami serta memiliki kompetensi penggunaan tanda tangan digital.
“Sosialisasi ini merupakan salah satu wujud dari peningkatan kompetensi serta kualitas ASN yang mendukung gerakan menuju Kabupaten Banjar smart city. Maka tanda tangan digital itu wajib di era yang maju seperti sekarang ini,” terangnya. Reza

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X