PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS INAGARA AWARD

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
MARTAPURA – Bupati Banjar H. Khalilurrahman serahkan secara simbolis Inovasi Administrasi Negara (INAGARA Award) kategori “Pemerintah Daerah Yang Berkomitmen Tinggi Terhadap Pengelolaan Inovasi Administrasi Negara”, dihadapan Enam Ratus Empat Puluh Lima Pagawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Banjar  yang di ambil sumpahnya sebagai abdi negara kepada Sekda Banjar Nasrun Syah, di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (9/8).

Penghargaan tersebut merupakan hasil seleksi LAN bersama Tim Penilai Nasional yang telah menilai kabupaten dan kota yang pemerintah daerahnya berkomitmen melakukan akselerasi  inovasi dimana hanya ada 14 kabupaten/kota terpilih yang berhasil memenuhi kreteria dari 514 Kabupaten/Kota di Indonesia, dimana salah satunya yang terpilih adalah kabupaten banjar.

Seperti yang sudah disampaikan Nasrun Syah saat di Jakarta lalu, menurutnya raihan Kabupaten Banjar ini  dapat dijadikan nilai tambah dan motivasi Pemerintah Kabupaten Banjar untuk selalu menciptakan Inovasi dimasa yang akan datang.

Hal diatas tentunya juga berkat kepemimpinan Bupati Banjar  dan Wakil Bupati Banjar dan semua SKPD yang  terus bertekad dan bahu membahu dalam  menciptakan inovasi agar mendapatkan cara yang efektif dan efisien dalam pencapaian sasaran dan meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan publik yang baik sebagai dambaan semua lapisan masyarakat. Semua itu juga tak lepas dari dukungan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI yang telah melaksanakan Laboratorium Inovasi dan berhasil mengawal  banyak daerah dalam berinovasi.(ADB/Bappelitbang)

Source:: BAPPEDA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X