PERINGATAN HARI KELUARGA NASIONAL XXIV TAHUN 2017 TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Banjar beserta rombongan menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV tingkat Provinsi Kalsel 2017 dan Pencanangan TNI Manunggal KB Kes (TMKK), Kesatuan Gerak PKK KB KES, Bhakti IBI KB Kes dan Penandatanganan berita acara serah terima (BAST) Penyuluh Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), di Siring Rantau Baru Kabupaten Tapin, Senin 31 Juli 2017.

Turut berhadir pula Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor serta Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah, perwakilan Pusat Ir. Ambar Rahayu MNS, para Bupati/Walikota dan Ketua TP PKK se-Kalsel. Adapun kehadiran Kepala Dinas DP2KBP3A Kab. Banjar dalam peringatan Harganas yang bertujuan untuk meningkatkan peran serta pemerintah, mitra kerja dan swasta tentang pentingnya penerapan dan fungsi keluarga, pembentukan karakter sejak dini untuk mewujudkan pelembagaan keluarga kecil bahagia sejahtera ini, selain sebagai tamu undangan juga sebagai bentuk dukungan kepada salah satu Penyuluh KB dan PIK R jalur remaja dari DP2KBP3A Kab. Banjar yang pada saat itu menerima penghargaan sebagai juara pertama PKB teladan tingkat provinsi atas nama Rahman Fahrolli dan PIK R teladan jalur masyrakat tingkat Provinsi .

Melalui Peringatan Harganas XXIV Tahun 2017 yang mengambil tema “Dengan Hari Keluarga Nasional Kita Bangun Karakter Bangsa melalui Keluarga yang Berketahanan’’. Kepala Dinas DP2KBP3A Kab. Banjar Hj. Ir. Rosana Mardina berharap seluruh pihak terkait dapat saling bahu membahu bekerjasama untuk menciptakan Keluarga yang Berketahanan,serta Indonesia yang Mandiri dan Sejahtera. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan dari Kab. Banjar, “Semoga hal ini bisa menambah motivasi dari para rekan-rekan lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya untuk banua kita tercinta ini”, tambah beliau .

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X