RATUSAN PNS DI AMBIL SUMPAHNYA UNTUK MENGABDI KEPADA MASYARAKAT DAN NEGARA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebanyak Enam Ratus Empat Puluh Lima Pagawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Banjar , di ambil sumpahnya sebagai abdi negara yang wajib memberikan pelayanannya untuk masyarakat dan negara Republik Indonesia, di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (9/8).
Dalam Pelantikan ini Bupati Banjar H Khalilurrahman yang memandu Para Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Banjar untuk membacakan sumpahnya untuk terus setia kepada masyarakat, negara Republik Indonesia sesuai dengan Pancasila dan Undang- undang Dasar 1945 Republik Indonesia.
Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan kepada para Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara yang telah di ambil sumpahnya agar dapat memberikan kontribusinya bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk melayani ,membangun serta mensejahterakan masyarakat Republik Indonesia .
Sementara Kabid Kepegawaian yang juga panitia pelaksana Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Banjar mengatakan , pelaksanaan Sumpah ini didasari undang- undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan undang- undang nomor 53 tahun 2010 yang mengharuskan Pegawai Negeri Sipil melakukan sumpahnya dan berjanji melaksanakan tugas sebaik -baiknya sebagai abdi masyarakat serta negara.
Pada pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Banjar ini, juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan antara Pegawai yang diambil sumpah dengan Bupati Banjar H Khalilurrahman, Sekretaris Daerah Nasrunsyah , beserta Asisten Administrasi Wildan Amin, yang disaksikan oleh seluruh peserta apel pengambilan sumpah 645 Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Banjar . (Ronie/ Yani )

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X