SAIDI MANSYUR TINJAU POSKO KARHUTLA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rabu (13/9) Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur meninjau Posko Induk Terpadu Karhutla BPBD Kabupaten Banjar, bertempat di Kantor BPBD Kabupaten Banjar.
Dalam tinjauannya kala itu, Saidi Mansyur menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan, khususnya dalam hal Karhutla yang kerap kita alami di kala musim kemarau seperti sekarang ini.
Dalam hal ini, ia menekankan, agar masyarakat tidak lagi melakukan kegiatan yang dapat memicu kebakaran lahan. Yang mana sama kita ketahui selama ini masih banyak masyarakat yang ingin membuka lahan pertanian dengan cara membakar. Hal ini menurutnya haruslah dihindari bahkan masyarakat di himbau agar dapat melaporkan kepada pihak berwajib apabila menemukan tindakan semacam ini.
Dari pantauan titik api di Posko Induk Terpadu Karhutla BPBD Kabupaten Banjar, sudah terlihat dua titik api di sekitar Kecamatan Sungai Pinang dan Kecamatan Paramasan.
Saidi Mansyur juga menekankan kepada seluruh Steak Holder, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta warga masyarakat agar dapat saling bahu membahu dalam menanggulangi masalah Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten Banjar. Sehingga di masa yang akan datang, kita tidak perlu lagi berurusan dengan Kebakaran hutan dan lahan, yang mana tentu saja hal tersebut dapat membantu dalam terciptanya Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

 

 

 

 

 

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X