SEMINAR DALAM RANGKA HARI KARTINI

Dalam rangka memperingati hari Kartini 21 April 2017, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) menggelar acara seminar dalam serangkaian kegiatan di Ballroom Hotel Grand Dafam Q mall Banjarbaru Kalsel, pada hari Kamis 13 April 2017, acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Banjar H.Saidi Mansur juga dihadiri oleh para perempuan hebat, diantaranya Ibu Wakil Bupati selaku Wakil Ketua 1 Tim penggerak PPK Kabupaten Banjar yang juga menjabat sebagai ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Banjar Noor Gita Tyas Saidi Mansur/Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar, Ketua Persit KCK Cab. XXIX Dim 1006/Mtp Ibu Intan Andi Martopo, Ibu Sekretaris Daerah, Ibu-ibu pejabat dan 100 orang peserta yang berasal dari Gabungan Organisasi Wanita se Kabupaten Banjar.

Seminar yang di gelar mengangkat tema dengan semangat Kartini tingkatkan citra perempuan yang berbudi luhur/cerdas untuk membangun ketahanan keluarga dalam mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak. Adapun tujuan dari digelarnya seminar tersebut adalah sebagai bentuk penghargaan kepada Raden Ajeng Kartini yang telah memperjuangkan hak-hak perempuan / dan juga memberikan pengetahuan kepada peserta seminar bagaimana menjadi perempuan tangguh dalam menghadapi era sekarang ini.

Wakil Bupati Banjar H.Saidi mansur dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya selaku pemerintah Kabupaten Banjar atas digelarnya seminar tersebut/beliau berharap dengan acara seminar ini menjadi momen kebangkitan kaum perempuan untuk meningkatkan citra perempuan yang berbudi luhur/cerdas untuk membangun ketahanan keluarga.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya lomba make up tanpa melihat cermin yang diikuti oleh para peserta dan lomba make up yang diikuti oleh ibu-ibu pejabat yang dilakukan dengan mata tertutup. Setelah makan siang dan hiburan, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh wakil bupati banjar didampingi ketua GOW Kabupaten banjar Noor Gita tyas Saidi Mansyur kepada para perempuan perempuan inspiratif yang ada di Kabupaten Banjar.

You might also like More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X