SMAN 1 Gambut Juara Volly Porwasi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Tim bola volley putri SMAN 1 Gambut, berhasil menjadi juara turnamen

volley piala Porwasi antar SLTA se Kabupaten Banjar. Bertanding di lapangan volly mini Barakat Martapura, tim putri SMAN 1 Gambut mengalahkan SMAN 1 Mataraman, Sabtu (4/11).

Menariknya dalam partai final ini kedua tim yang bertanding sama-sama menurunkan atlit kembar andalan. Rezha dan Lekha dari tim putri SMAN 1 Mataraman berhadapan dengan pasangan kembar Rayi-Rakha dari SMAN 1 Gambut.
Babak final yang dipimpin oleh wasit Fauzan SPd dan H Muhlan SPd berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan SMAN 1 Gambut. Di babak pertama SMAN 1 Gambut memang 25-16, babak kedua SMAN 1 Gambut kembali memang dengan skor 25-13, ditutup dengan babak ketiga dengan sekor akhir 25-17.
“Saya bersyukur bisa ikut memberikan kemenangan kepada tim, tidak lupa saya berterima kasih kepada pelatih, semua guru dan teman-teman yang member support kepada kami hingga memenangkan pertandingan ini sampai ke babak final,” ucap Rayi sang kapten.
Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi)  Kabupaten Banjar gelar pertandingan bola voli tingkat SLTA yang diikuti  7 SLTA se-Kabupaten Banjar. Yang dibuka secara resmi oleh Staff ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan H. Muhammad Ali Hanafiah di Stadion Mini Barakat.
Dalam sambutannya H Muhammad Ali Hanafiah mengapresiasi dan bangga kepada Perwosi Kabupaten Banjar dalam program kerjanya memiliki keinginan kuat dan bergerak cepat untuk memajukan olahraga wanita di Kabupaten Banjar ini.
“Untuk Perwosi saya terus terang sangat bangga sekali karena ini cocok dikembangkan dan harus aktif di Kabupaten Banjar, karena olahraga wanita di Kabupaten Banjar ini ketinggalan dengan olaharga para prianya,” ujarnya, mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman.
Ketua Perwosi Kabupaten Banjar H Budiarti Nasrunsyah mengatakan, tiap tahun Perwosi Kabupaten Banjar, selalu mengadakan pertandingan voli, dimana pada tahun lalu pertandingan antar organisasi se-Kabupaten Banjar dan ditahun ini diadakan pertandingan antar SLTA se-Kabupaten Banjar. (MC-Kab.Banjar/inas/dani)

 

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X