SMAN 1 Martapura Juara Debat Bahasa Inggris

Martapura, InfoPublik – Prestasi membanggakan para siswa SMA Negeri 1 Martapura Kabupaten Banjar baru-baru ini. Tim debat bahasa Inggris sekolah tersebut  kembali menyabet juara pertama di ajang lomba debat yang diselenggarakan Fakultas MIPA Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru, Senin (7/8).
Beranggotakan sebanyak tiga orang siswa, yakni terdiri dari Helda Urbhani Rosa, Mutiara Tita, dan Devita Triana, tim debat sekolah dari “Kota Intan” tersebut berhasil mengalahkan pesaing dari sekolah lain di Provinsi Kalimantan Selatan.
Kegiatan lomba debat itu sendiri dalam rangka menyambut Ulang Tahun Jurusan Farmasi Fakultas MIPA Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Banjarbaru.
Pembina debat bahasa inggris SMA Negeri 1 Martapura, Anas mengatakan, bahwa sekolah bersyukur atas kesuksesan siswa-siswi binaannya tersebut.
“Alhamdulillah, kami bisa selalu juara baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi. Di mana selama 5 tahun terakhir kita selalu mewakili Kalimantan Selatan dalam ajang nasional, ke depan semoga bisa berjaya dan tetap kembali mewakili provinsi, ” ungkapnya.
Hal senada juga diungkapkan kepala SMA Negeri 1 Martapura, Tupan, saat mendapati prestasi membanggakan anak didiknya tersebut.
“Kami pihak sekolah selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan- kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan dengan adanya pembinaan yang berkelanjutan akan tumbuh bibit baru dan tetap bisa berprestasi,” ungkapnya. (MC-Kab.Bannjar/bpgha/dani/Kus)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X