Stand Kabupaten Banjar Terbaik di JITTEC EXPO 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar, terpilih sebagai stand terbaik  pada  ajang  di Jakarta  Investment, Tourism, Trade Export Commodity  2017  (JITTEC EXPO),  yang dilaksanakan pada  2 hingga 5   November 2017 di Mall Cipinang Indah Jakarta.
Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar, Haris Rifani, SH, Senin (6/11).
“Kami membuka stand di JITTEC EXPO dengan menampilkan pengrajin souvenir dan duta wisata Kabupaten Banjar yang kami libatkan. Kita bersyukur menjadi yang terbaik dari puluhan stand daerah lain,” jelas Haris.
Haris mengatakan, keikutsertaan dalam JITTEC EXPO 2017 ini merupakan bentuk promosi, untuk mengenalkan Destinasi Pariwisata Kabupaten Banjar ke masyarakat khususnya kota lain.
Menurutnya, untuk mengenalkan pariwisata harus bersinergi dengan pihak lain, gak melulu di kegiatan Pemda. “Kami terus mencoba meminta pihak lain untuk mendukung pelaku pariwisata Kabupaten Banjar,” tandas Haris.
Dikatakan, bahwa pameran juga dapat menciptakan relasi antar sesama pelaku pariwisata, sehingga dapat membentuk networking yang sama-sama menguntungkan, dan pada muaranya mendorong perkembangan pariwisata Kabupaten Banjar.
JITTEC EXPO 2017  merupakan event berskala nasional dan didesain secara khusus untuk mempertemukan langsung produsen dengan buyer, maupun konsumen potensial.
 Dalam kegiatan ini, selain pameran ada juga talk show, games interaktif, lomba mewarnai anak, penganugerahan stand terbaik dan juga pentas seni dan budaya. (MC-Kab.Banjar/nuary/dani/hndy)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X