Tim Futsal Banjar Asli Putra Daerah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, infoPublik – Tim futsal Kabupaten Banjarmasin telah memilih 20 pemain yang disiapkan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong yang dijadwalkan berlangsung Oktober 2017.
Para pemain yang dipilih yakni Otsmanusky Watyatlattau, M Zaini Aditya dan Tanang Chandra Saputra di posisi kiper.  Pada posisi anchor, ada Ahnad Julian, Gamas Ar Rasyidin, M Rafli Hadrazi, M Gafuriansyah dan Hendra Saputra.
Kemudian di posisi flank kiri-kanan, M Nauval Rizwan, M Amin Rizky, M Mida Ussyarif, Revi Ananda Surya, Try Budi Saputra, Abdul Kholik dan M Hasbi Khalik. Sedangkan posisi pivot ada Ismail, Galang Saputra, M Alfianur, M Jayadianur.
Pelatih tim futsal Kabupaten Banjar, Oki Prasetiyo, baru-baru ini, mengatakan, para pemain tersebut merupakan asli putra daerah setempat.
Mereka dipanggil pada seleksi pembentukan tim futsal Kabupaten Banjar yang dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Daerah Kabupaten Banjar, selama empat hari pada bulan Mei 2017 lalu di Lapangan Futsal Pondok Lima Banjarbaru.
Mereka nanti akan mengikuti program yang akan dilaksanakan setelah lebaran. “Ke-20 pemain ini nanti akan kami ciutkan kembali menjadi 16 pemain sesuai regulasi panitia Porprov X Tabalong,” kata pelatih futsal pemegang Lisensi AFC 1 tersebut.
Ditanya soal target, Oki mengatakan target tim futsal Kab Banjar masuk semifinal. “Di Kejurprov Futsal 2016 kita masuk semifinal. Kami semifinal dulu setelah itu baru berpikir lagi,” kata Oki. (MC-Kab.Banjar/bpbur/dani/eyv)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X