WABUP BUKA RAKERDA LPTQ KE 27

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Karang Intan serta para pembina atas telah terselenggaranya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Li Syiaril Islam Kabupaten Banjar ke 41 Tahun 2017.
“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Karang Intan dan khususnya para pembina hingga terselenggaranya MTQ Kabupaten Banjar ke 41 tahun ini”, ungkap Wakil Bupati Banjar.
Pengahragaan ini disampaikannya saat membuka Rapat Kerja Daerah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Banjar yang ke 27 di Aula Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, selasa (11/4).
Mengawali sambutannya Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menjelaskan agenda Rakerda yang akan menjadi acuan bagi LPTQ Kabupaten Banjar dalam melaksanakan program kerjanya ditahun 2018.
“Rapat Kerja Daerah Mubaqah Tilawatil Qur’an ini merupakan kegiatan yang telah melekat dalam setiap kegiatan MTQ, dan hasil dari Rakerda ini akan menjadi acuan dalam menyusun dan melaksanakan program kerja LPTQ ditahun yang akan datang”, terang H Saidi Mansyur.
Dalam agenda rapat itu selain membahas mengenai program kerja tahun 2018 juga sebagai penentuan kecamatan yang akan menjadi tuan rumah MTQ ke 42.
Pada kesempatan tersebut H Saidi Mansyur meminta kepada seluruh pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) kecamatan agar membuat kerangka acuan kerja untuk tahun 2018. Hal tersebut sebagai upaya dalam pembinaan LPTQ di Kecamatan.
Selain Pria yang mejabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar ini dia juga berharap agar kecamatan yang akan terpilih sebagai tuan rumah pada MTQ ke 42 agar sesegeranya melakukan tindakan dan fokus serta segera melakukan koordinasi dan konsultasi dengan LPTQ Kabupaten.
“Bagi Kecamatan yang nantinya terpilih sebagi tuan rumah, agar fokus dan segera malakukan koordinasi dengan LPTQ Kabupaten”, tutupnya.
Rapat ini dihadiri Camat Karang Intan Rubaini, Kepala Bagian Kesra Setda Banjar Amir Hasan, dan seluruh pengurus LPTQ Kecamatan di Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

You might also like More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X