WAKIL BUPATI LEPAS PESERTA ADVENTURE HB PUTRA ONE DAY ADVENTURE TRAIL PART V

Wakil Bupati Banjar. H.Saidi Mansyur melepas ribuan peserta adventure yang bertajuk HB Putra One Day Adventure Trail Part V, menjadi kegiatan adventure motor trail di Kalimantan Selatan dengan peserta terbanyak di Ds.Bincau, Kecamatan Martapura Kota, Sabtu (15/7).
Total sebanyak 3881 rider menjadikan ajang ini lebih meriah dan seru. Berbagai kalangan pecinta motor trail dari berbagai daerah baik Kalsel maupun luar Kalsel menjajal jalur ekstrem dan jalur fun.
Dua jalur fun dan ekstrem disiapkan oleh pihak panitia. Untuk jalur ekstrem bahkan ada tiga jalur yang bisa dilewati oleh peserta penggila motor trail.
Mengambil start dan finish di Ds. Bincau Martapura, para rider menempuh trek dengan jarak yang berbeda sesuai dengan jalurnya. Para rider yang memilih jalur fun menempuh jarak sekitar 90 kilometer. Sementara untuk jalur ekstrem berjarak 85 kilometer.
HB Putra One Day Adventure Trail Part V dengan jumlah peserta mampu melebihi target panitia. “Target kami 3000 peserta, ternyata melebih target dan jauh lebih banyak dari kegiatan sebelumnya. Total ada 3881 peserta,” tambahnya.

 

 

 

 

 

 

Selanjutnya Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan sangat Bangga dan sangat mengapresiasi atas diselenggarakan nya acara ini.
“Ini sebuah kebanggaan bagi kami, atas nama pemerintah dan masyarakat Banjar saya ucapkan selamat datang dan selamat menikmati jalur yang akan dilalui, dan saya berterima kasih banyak kepada owner hB putra” ungkap H. Saidi.
Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan, selain sebagai ajang uji nyali, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pencinta olahraga trail.
Ajang yang diikuti oleh Wakil Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur, Wakapolres Banjar, dan beberapa pejabat lainnya di Kabupaten Banjar. pihak panitia menyiapkan doorprize 5 unit mobil, puluhan sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.(Tohal)

Source:: HUMAS

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X