WARGA MARTAPURA PADATI TAHUN BARU BERSHALAWAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ratusan warga Martapura padati tahun baru bershalawat di RTH Ratu Zalecha Martapura (31/12).Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Banjar KH Khalillurahman bersama Kapolres Banjar serta Dandi 1006 Martapura.
KH Syamsul Bahri selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan acara ini terselenggara tidak luput dari peran Bupati serta Wakil Bupati Banjar yang selalu menyuarakan terwujudnya Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.Ia menambahkan kegiatan ini turut diramaikan oleh group maulid Polres Banjar serta goup maulid Kodim 1006.
Dalam sambutannya Bupati Banjar KH Khalillurahman mengungkapkan bahwa bergantinya tahun berarti berkurangnya umur kita, besok berkurang satu hari, lusa berkurang lagi satu hari, begitu seterusnya. “Tetapi bagi manusia yang mengetahui dan memahami akan tugas dan fungsi hidup yaitu beraktifitas untuk kemashlahatan umat dan untuk beribadah kepada Allah Swt, akan memikirkan sudah sampai dimana, dan dipakai untuk apa umur kita pada waku yang lalu”.Lanjutnya.

Ia juga mengatakan dimasa-masa yang lalu kita masih banyak melakukan perbuatan-perbuatan yang dirasakan kurang baik, maka marilah pada tahun baru ini kita ganti dengan perbuatan-perbuatan yang sifatnya memperbanyak amal kebaikan.
“Mari sama-sama kita berniat dan membulatkan tekad menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak diulangi pada tahun ini”Ujar Khalillurahman.
Diakhir sambutannya KH Khalillurahman berharap kedepannya kita lakukan perbuatan positif secara istiqomah dan usahakan dengan niat ikhlas dan doa, mudah-mudahan tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X