WORKSHOP KEWAJIBAN PERPAJAKAN KEPADA BENDAHARA PEMERINTAHAN DILINGKUNGAN SKPD PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Banjarbaru Muhammad Na’im Amali bersama jajaran KPP Banjarbaru memberikan workshop singkat tentang kewajiban perpajakan kepada bendahara pemerintahan di lingkungan SKPD Pemerintah Kabupaten Banjar,bertempat di Aula Barakat Setda Banjar (14/11).
Kegiatan yang diikuti seluruh Bendahara lingkup Kabupaten Banjar ini, disambut langsung oleh Asisten III bagian adiministrasi umum Kabupaten Banjar Ir H Wildan Amin MM.
Dalam sambutannya Kepala KPP Banjarbaru Muhammad Na’im Amali mengatakan sangat senang karena mendapatkan apresiasi yang bagus dari Pemerintah Kabupaten Banjar. Muhammad Na’im menyatakan bahwa bendahara Pemerintah memiliki peran strategis dalam sistem administrasi perpajakan Indonesia. “Untuk itu saya apresiasi yang setinggi-tingginya atas peranan para bendahara Pemerintah selaku pemotong/pemungut pajak dalam menghimpun penerimaan negara dari sektor pajak.”Ujarnya.
Kepala KPP Banjarbaru M Na’im menekankan kepada para bendahara agar mengambil langkah/penyesuaian supaya tidak terjadi kesalahan dalam pelaporan SPT tahunan untuk periode tahun 2017.”Akhirnya dengan ini saya harapkan dengan diadakannya Workshop tentang kewajiban perpajakan kepada bendahara pemerintahan, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para bendahara SKPD se-Kabupaten Banjar dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.
Asisten III bagian administrasi Kabupaten Banjar Ir H Wildan Amin MM mengatakan bahwa Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi kegiatan ini,demi peningkatan kebedaharaan Kabupaten Banjar ke jenjang yang lebih baik lagi.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X