1250 SANTRI IKUTI FESTIVAL TAMAN PENDIDIKAN AL QUR’AN SE KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Perkembangan Budaya Islami di Kabupaten Banjar terus dilaksanakan, oleh karena itu kali ini Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan Festival Taman Pendidikan Al Quran yang diikuti 1250 santri dari 59 Taman Pendidikan Al Quran Se Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Kabupaten Banjar ,Jumat (28/4).
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasunsyah yang meresmikan serta melepas pawai Pada Festival Taman Pendidikan Al Quran se Kabupaten Banjar ini mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mendukung Festival Taman Pendidikan Al Quran se Kabupaten Banjar diadakan karena dapat terus memelihara budaya islami yang sudah mendarah daging bagi masyarakat Kabupaten Banjar.
Selain itu Festival Taman Pendidikan Al Quran se Kabupaten Banjar ini dapat menjadikan generasi muda memiliki akhlak yang mulia, karena pada festival ini akan diadakan kegiatan yang memberikan pembinaan berdasarkan syariat Islam dan Al Quran bagi para santri yang mengikutinya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Festival Taman Pendidikan Al Quran se Kabupaten Banjar ini KH Baharudin menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini akan dilaksanakan lomba-lomba membuat kaligrafi, pembacaan ayat suci Al Quran, dan lomba islami lainnya, dan pada kesempatan ini KH Baharudin berharap para santri dari 59 taman pendidikan Al Quran se Kabupaten Banjar ini dapat saling bertukar pikiran tentang Ilmu Pengetahuan Islam yang tentunya dapat berdampak besar bagi perkembangan Budaya Islami di Bumi Serambi Mekkah.
Pada Festival Taman Pendidikan Al Quran se Kabupaten Banjar ini juga dihadiri oleh Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Kalimangan Selatan Sofwat Hadi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan ,Hukum dan Politik Kabupaten Banjar H Muhammad , Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Masruri, Camat Martapura Kota Junaidi, Ketua Tahfiziyah PCNU Kabupaten Banjar KH Syamsul Bahri Ardy, Tokoh Masyarakat serta Lainnya. ( Ronie/Reza )

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...