2014 DARUSSALAM MARTAPURA ADAKAN REUNI AKBBAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebagai lembaga pendidikan tinggi terbesar di kabupaten Banjar, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darussalam Martapura berkomitmen untuk terus meningkatkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pengembangan dan kemajuan kampus STAI Darussalam, baik yang berkaitan dengan fasilitas kampus, bangunan, peningkatan kompetensi dosen dan tenaga kelembagaan di STAI Darussalam.
Hal tersebut ditegaskan Ketua STAI Darussalam Martapura Dr. H.A Fauzan Saleh, M.Ag yang juga menjabat Wakil Bupati Banjar pada acara Yudisium Sarjana STAI Darussalam Martapura angkatan XXVIII tahun 2013 pada Jumat, 15 Pebruari 2013 di Aula Pondok pesantren Darussalam, Jl. Perwira Tanjung Rema Martapura.

H. A Fauzan Saleh mengungkapkan, STAI Darussalam saat ini akan merintis program S 2, hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada setiap lulusan STAI Darussalam yang ingin terus melanjutkan studinya, sehingga mereka tidak perlu berangkat Banjarbaru atau Banjarmasin untuk melanjutkan ke S 2 nya, cukup di STAI Darussalam  saja.
 Ia juga menyampaikan, yayasan Darussalam Martapura pada tahun 2014 berencana untuk melaksanakan Reuni Akbar Darussalam Martapura, dimana dalam ajang tersebut diharapkan, semua lulusan Darussalam baik itu Salafiah Diniah, Wustha, maupun Ulya, SMP Darussalam, STM Darussalam, SPP Darussalam, Mu’allimin Darussalam, Ma’had Aly Darussalam, Thfidzul Qur’an Darussalam, serta STAI Darussalam yang berada di semuawilayah Kalimantan Selatan atupun daerah lainnya untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut.
Melalui kegiatan reuni akbar 100 tahun eksistensi Darussalam di tengah-tengah masyarakat tersebut, para alumninya dapat kembali melihat pondoknya dulu, bersilaturrahmi  baik dengan sesama angkatan, dengan angkatan lain, dengan kawan-kawan sepengajian, termasuk bersilaturrahmi dengan para dewan guru yang mengajar di Darussalam.
       Khusus bagi mahasiswa STAI Darussalam Martapura angkatan XXVIII yang diyudisium awal tahun 2013 ini, untuk dapat bersyukur karena telah dapat menyelesaikan kuliahnya, tentu selama menimba ilmu dibangku kulih banyak mendapat bimbingan, arahan serta pelajaran dari dosen mapun tenaga pendidik lainnya di STAI Darussalam, H. A Fauzan Saleh berharap, amalkan segala ilmu yang didapat, kembangkan sesuai dengan bakat dan minat masing-masing, serta terjunlah kemasyarakat dengan membawa harum nama STAI dan Pondok pesantren Darussalam Martapura.
Ketua umum yayasan Pondok pesantren Darussalam Martapura Dr. Muhmmad, M.Ag dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, ia atas nama yayasan, mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada orang tua dan wali para mahasiswa yang telah mempercayakan anak dan keluarganya di STAI Darussalam, semoga dengan ikatan emosional kelembagaan di bawah Kelurga Besar Darussalam, para mahasiswa dan keluarga dapat terus menjalin silaturrahmi, minimal bertegur sapa disetiap kesempatan bertemu.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik pemerintah daerah, para donatur maupun masyarakat umum lainnya yang telah memberikan dukungan baik dana, pikiran maupunlainnya guna kelangsungan dan pengembangan Pondok pesantren Darussalam Martapura, semoga itu semua dapat menjadi amal zariah bagi kita semua untuk mencapai keridho’an dan kebaikan dari Allah SWT baik didunia maupun di akhirat nantinya.
Sementara itu peserta Yudisium Sarjana STAI Darussalam Martapura angkatan XXVIII tahun 2013   berjumlah 75 orang yang terdiri dari fakultas Syari’ah 2 orang, fakultas Tarbiyah 73 orang.
Peserta  Yudisium Sarjana STAI Darussalam Martapura angkatan XXVIII tahun 2013 yang memperoleh nilai Comloude adalah Fauziah dari Fakultas Tarbiyah dengan IPK 3,70.  

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...