27 Paskibraka Siap Kibarkan Bendera Merah Putih

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura,InfoPublik – Sebanyak 27 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Banjar tahun 2019 dikukuhkan oleh Bupati Banjar,H Khalilurrahman, di Mahligai Sultan Adam Martapura. Kamis (15/8/2019) pagi.
Pengukuhan Paskibraka disaksikan langsung oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Banjar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banjar serta para orangtua anggota paskibraka.
Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih di Alun Alun Ratu Zalecha Kabupaten Banjar saat upacara Peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia pada Sabtu 17 Agustus 2019.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengucapkan selamat atas dikukuhkannya anggota paskibra Kabupaten Banjar tahun 2019 yang akan menjalankan tugas mulia untuk menaikkan dan mengibarkan serta menurunkan bendera merah putih pada puncak peringatan hari ulang tahun ke-74 proklamasi kemerdekaan republik Indonesia tingkat kabupaten Banjar.
Dengan perasaa sangat bangga dengan kalian semua bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan selama karantina, dan sebentar lagi kalian akan melaksanakan tugas mulia mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang.
“Kalian adalah putra-putri terbaik yang telah terpilih sebagai anggota paskibraka, di pundak kalian ini tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan untuk menyukseskan acara peringatan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia,” ungkap Bupati Banjar, Khalilurrahman
Guru khalil juga berharap jangan dijadikan beban, akan tetapi jadikanlah sebagai sebuah ajang pembuktian bahwa kalian mampu melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dengan kemampuan yang kalian miliki.
Jadikanlah generasi masa depan yang maju dan unggul yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, tanamkan integritas kepribadian yang baik untuk kemajuan bangsa dan negara, tunjukkan keteladanan kalian sebagai pelajar yang berprestasi bermoral memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi.
“Atas dikukuhkannya anak-anakku sebagai anggota paskibraka Kabupaten Banjar, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan kepada kalian semua. Selamat menjalankan tugas yang diemban,” tutup Khalilurrahman. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Rzq/Prs/Man/Dsy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...