40 CPNS Jalani Prajabatan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banjar menyelenggarakan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II Kelas Kabupaten Banjar Angakatan I Tahun 2019 yang diikuti 40 CPNS dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Kamis (1/08)
Pada pembukaan pelatihan Dasar CPNS tersebut dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana, PLT Kepala BKD Kabupaten Banjar Siti Mahmudah, Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional Provinsi Kalimantan Selatan Heldy.
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana berharap melalui diklat yang digelar dapat meningkatkan kemampuan untuk menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
“Pelatihan ini harus saudara optimalkan untuk memahami kondisi dunia pemerintahan dan birokrasi secara menyeluruh, mulai dari tata organisasi pemerintah, sikap dan perilaku, disiplin PNS, aturan Kepegawaian dan aspek-aspek lainnya, yang terkait dengan tugas saudara-saudari sebagai pelayan masyarakat, penyelenggara pemerintah dan pelaksana pembangunan,” katannya.
Ia mengatakan melalui Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II Kelas Kabupaten Banjar Angakatan I Tahun 2019 ini menghasilkan, mematangkan kesiapan CPNS untuk menjadi pegawai yang baik dan profesional untuk mengabdi pada negara dan masyarakat.
Pada rangkaian acara pembukaan pelatihan Dasar CPNS tersebut para peserta membacakan Ikrar Janji Pegawai dan penyematan kartu peserta Pelatihan Dasar CPNS oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana (MC Kominfo Kab. Banjar/Rzq/Ags/Prs)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...