5 ORANG MURID TK AL-FAJAR KHATAMKAN AL-QUR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H A Fauzan Saleh hadiri Khotamul Qur’an TK Al-Fajar Unit 267 di desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat, Minggu (14/4) baru tadi.
Melalui kegiatan khataman ini Fauzan mengajak kepada semu yang hadir untuk bersama-sama mempertahankan kondisi agamis masyarakat Kabupaten Banjar, di mana masyarakat sangat antusias dalam mempelajari ilmu agama dan membaca Al-Qur’an.
“Mulai sejak dini kita harus menyiapkan dan memberikan dasar-dasar keagamaan yang kokoh dan kuat  kepada anak-anak kita, sehingga  pada saatnya nanti, anak-anak kita dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan  zaman dan tetap teguh menjalankan ajaran-ajaran Al-Qur’an”.

Membina generasi penerus merupakan sebuah tanggung jawab yang sangat berat. Apalagi bila dikaitkan dengan kondisi kehidupan masyarakat kita saat ini, dimana ketika tayangan hiburan dari berbagai media terutama televisi, telah banyak memberikan dampak negatif yang sudah semakin menjadi dan telah menabur keresahan dan kekerasan di tengah kita semua. Keadaan seperti ini harus diantisipasi dengan segera, agar tidak sampai mengakibatkan runtuhnya nilai-nilai moral generasi penerus di kemudian hari.
Dalam kesempatan tersebut Fauzan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan anak-anak  dalam lingkup Desa Sungai Batang, khususnya dibidang pembinaan keagamaan, yang memiliki peran sangat penting terhadap masa depan mereka, seperti halnya baca tulis Al-Qur’an.
“Kepada anak-anakku yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an pada hari ini, sekali lagi saya ucapkan selamat, teruslah belajar membaca Al- Qur’an, kemudian dihayati serta diamalkan dalam kehidupan  sehari-hari”.
Acara Khotmul Qur’an ini berjumlah 5 orang murid dari TK AL-Fajar desa Sungi Batang dan dihadiri oleh alim ulama, tokoh masyarakat, Camat Martapura Barat, pembakal dan anggota BPD desa Sungai Batang, Ustadz-Ustadzah TK Al-Fajar.(pus Humas Banjar/160413)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...