51 Perawat dan Dokter Dilantik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, infoPublik – Bupati Banjar, H Khalilurrahman diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrun Syah melakukan pelantikan pejabat fungsional dan struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (22/3/2919).
Sebanyak 51 pejabat fungsional dan struktural diambil sumpahnya oleh rohaniawan, terdiri dari 48 orang perawat, seorang dokter umum, seorang dokter gigi, dan seorang bidan.
Pada Sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrun Syah mengucapkan selamat dan menyampaikan agar pada momentum pelantikan ini bisa menjalankan tugas Pemerintahan yang baik.
“Menduduki jabatan baru atau rotasi jabatan atau pengukuhan yang dilaksanakan hari ini merupakan dalam rangka melaksanakan roda pemerintahan agar berjalan dengan baik, dan dalam momentum ini kami dan juga mengingatkan diri saya sendiri bahwa kita harus berhati-hati menjalankan pembangunan ini, dan jangan sampai terkena kasus korupsi,” ucap Sekda Banjar.
Sekda Banjar juga mengingatkan di era Millennial atau industri 4.0 agar tidak ketinggalan atau tidak mengenal teknologi kepada peserta pejabat fungsional dan struktural yang dilantik
“Kabupaten Banjar adalah termasuk salah satu Kabupaten yang dipercaya menerapkan Kabupaten Smart City, oleh karena itu kita menghimbau agar kita tidak tertinggal pada jaman teknologi informasi ini,” katanya.
Ia juga mengajak kepada para pejabat fungsional dan struktural yang dilantik untuk bekerja keras, bekerja ikhlas untuk membangun Kabupaten Banjar dengan visi misi Sejahtera dan Barokah.
“Mari kita berkeja keras, bekerja ikhlas untuk Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah dan mudah-mudahan dengan kerja kita yang ikhlas mendapatkan ridho Allah SWT. Saya juga berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman para medis, yang berkerja mengabdi dipelosok-pelosok desa, meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dipelosok desa wilayah Kabupaten Banjar,” tutupnya.
Pada pelantikan pejabat fungsional dan struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar juga dihadiri Kepala Inspektorat Kabupaten Banjar Muhammad Rusdi, Kepala Kesbangpol Aslam, Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar Mahmudah, Sekretaris BKD Banjar Gusti M. Kholdani, (MC KAB BANJAR/AGS/RZQ)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...