58 Pejabat Fungsional Dilantik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Sebanyak 58 pejabat fungsional di Pemerintahan Kabupaten Banjar dilantik oleh Sekda Banjar H Nasrunsyah, di Mahligai Sultan Adam, Rabu (26/12/2018) dan diskasikan oleh sejumlah kepala SKPD dan tamu undangan.
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah, yang mewakili Bupati H Khalilurrahman menyampaikan selamat atas dilantiknya pejabat fungsional dan meminta untuk menjalankan fungsi dan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.
“Jabatan fungsional itu jabatan terhormat dan ini merupakan amanah dibebankan oleh pemerintah,” ujarnya.
Para pejabat fungsional yang baru dilantik juga diminta untuk bekerja dengan semangat, bekerja keras, bekerja cerdas dan ikhlas. “Ini merupakan bukan hal yang gampang, karna bekerja iklas itu harus kita lakukan dengan baik dan dengan sepenuh hati,” ucapnya.
Nasrunsyah mengingatkan bahwa RPJMD Kabupaten Banjar tinggal dua tahun lagi untuk mencapai tujuan akhir visi Kabupaten Banjar sejahtera dan barokah. Dia meminta agar para pejabat fungsional, bisa membantu dengan segala energi yang dimiliki untuk bisa mewujudkan visi tersebut.
Sebanyak 58 pejabat fungsional yang baru dilantik sebagian adalah dari struktural menjadi fungsional. Ada yang berasal dari Dinas Kesehatan, inspektorat dan yang paling banyak penyuluh dari dinas peternakan. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Ags/Man/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X