837 SANTRI/SANTRIWATI TPQ/TKQ AL BANJARI SE-KABUPATEN BANJAR MENGIKUTI KHATAMAN MASSAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Khataman massal Al Qur’an santri/santriwati TPQ TKQ Al Banjari se Kabupaten Banjar 2018 yang dilaksanakan pada hari Minggu (11/11/2018) di Mesjid Syi’arussholihin Sekumpul Martapura.

Acara khataman Al Qur’an ini dihadiri Bupati Banjar yang di wakili oleh Kabag Kesra H M Asliansyah, Kemenag Kabupaten Banjar, Ketua KBU BKPRMI, KetuaI LPTQ Kab. Banjar, TP PKK Kabupaten Banjar, Camat Martapura, Polsek Martapura dan Dandim.

Ketua Panitia Ustadz Abdussyahid, S.Pd mengatakan bahwa Khataman Al Qur’an ini diikuti sebanyak 837 santri santriwati, sebelum dilakukan khataman Al Qur’an, terlebih dahulu dilakukan Munaqsyah dari mulai tanggal 22 September – 27 Oktober 2018. “Kami juga sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Banjar dan yang lainnya yang telah membantu untuk kelancaran acara khataman Al Qur’an ini.” tambahnya
Ketua FSU Babupaten Banjar Jam’ani mengatakan bahwa Khataman Al Qur’an ini dilaksanakan sesuai dengan Perda pemerintah daerah tentang Khataman Al Qur’an, mudah mudahan mudahan khataman ini kedepannya lebih meriah lagi. Kabag Kessos Kabupaten Banjar M Aliansyah membacakan sambutan Bupati Banjar mengatakan sangat Menyambut baik dengan diadakannya khataman Al Qur’an ini, karena orang tua masih perduli dengan anak-anaknya untuk belajar Al Qur’an.” Kita menyadari bahwa membina generasi saat ini sangat berat, apalagi dengan perkembangan teknologi saat ini, tentunya sedikit banyak berpengaruh terhadap generasi kedepannya. Kemajuan zaman tanpa berpaling dari ajaran ajaran agama Islam.
Asliansyah sendiri menambahkan, Kami berharap walau sudah khatam, tolong di darasai dan di ulang-ulang dirumahnya, kalau tidak diulang dengan rajin membacanya, makan bisa menghilang, apalagi pergaulan saat ini.” Tambahnya “Saya juga berharap kepada orang tua, tolong anak dipelihara dengan baik, kami meminta setelah shalat magrib agar dibiasakan membaca Al Qur’an.” Pinta Asliansyah.

Sumber : https://www.redaksi8.com/2018/11/11/837santri-santriwati-tpq-tkq-al-banjari-se-kabupaten-banjar-mengikuti-khataman-massal/

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X