93 Jemaah Haji Banjar Tiba di Tanah Air

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Para jemaah haji Kabupaten banjar gelombang pertama, tiba kembali ke tanah air. Sebanyak 93 jemaah haji tersebut, disambut oleh Bupati Banjar Khalilurrahman di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Kamis (6/9/18).
Gelombang pertama jamaah haji Kabupaten banjar ini, tiba di Bandara Syamduin Noor Banjarmasin pada Kamis (6/9/18) sekitar pukul 01.30 dini hari. Mereka tergabung dalam penerbangan bersama jemaah haji dari Kabupaten Kotabaru dan Kota Banjarmasin.
Bupati Khalilurrahman saat menerima kedatangan jamaah haji mengucapkan syurukur karena warganya yang baru pulang dari Tanah Suci Mekkah, tampak sehat dan segar bugar.
“Pertama kita ucapkan syukur karena bapak dan ibu jamaah haji Kabupaten Banjar, selamat hingga kembali ke daerah. Kedua, para jemaah juga kembali dalam keadaan sehat wal afiat,” ujar bupati yang ditemani oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Raudathul Wardiyah, serta Sekda Banjar, Nasrunsyah.
Guru Khalil demikian biasa bupati disapa, juga mendoakan agar jemaah haji Kabupaten Banjar menjadi haji mabrur, serta berharap jemaah haji menjadi suri tauladan bagi masyarakat di sekitarnya masing-masing.
Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Izzudin menjelaskan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan lancar dan jemaah bisa terlayani dengan baik.
“Peran serta pemerintah termasuk pemerintah Kabupaten Banjar, sangatlah besar dalam memberikan pelayanan terutama pelayanan kesehatan bagi jamaah,” jelasnya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Faris/Dani

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X