ADU PRESTASI SANTRI DIAJANG PORSADIN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman, Staf Ahli H Masruri sangat mengapresiasi dilaksanakannya Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke-3 Kabupaten Banjar di Kecamatan Sungai Tabuk, Sabtu (6/4).
”Digelarnya kegiatan Porsadin ini menunjukan eksistensi dan kesungguhan Madrasah Diniyah kepada masyarakat dalam membangun dan membentuk karakter para santri diniyah, sebagai generasi penerus bangsa dimasa datang,” katanya saat membuka Porsadin tersebut.
Menurutnya, dengan tereksposnya keberadaan dan kegiatan para santri diniyah, semakin membuat masyarakat luas kian tahu dan lebih yakin, bahwa di madrasah, santri tidak hanya terfokus pada materi pelajaran agama, tetapi olah raga dan seni tetap diutamakan guna membekali santri-santri yang sehat jasmani dan rohani. ”Kita semua yakin, jika santri sehat, belajarnya pun akan bersemangat dan lebih mudah menerima pelajaran diajarkan,” katanya.

Pada ajang Porsadin ini, tunjukkan seluruh kemampuan terbaik dengan tetap menjaga sportifitas dan kepada tim penilai/dewan juri, agar menilai secara objektif dan tetap menjaga profesionalitas.
”Semoga Porsadin ini, berjalan lancar, tertib dan aman serta menghasilkan atlet-atlet berprestasi dan siap ditampilkan pada ajang Porsadin yang lebih luas,” harapnya.
Dan semoga tujuan yang diharapkan, yakni guna menggali dan mengembangkan potensi diniyah takmiliyah dalam memperkokoh eksistennya di masyarakat, dapat tercapai.
Hadir pada pembukaan tersebut, Wakil Ketua DPRD H Muhammad Iqbal khalilurrahman, Kemenag dan Dinas Pariwisata Banjar, alim ulama, habaib, tokoh masyarakat, Camat beserta Unsur Forkopim Sungai Tabuk, Ketua DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...