AGENDAKAN BERSIH-BERSIH SAMPAH TIGA BULAN UNTUK PERINGATI HARI SAMPAH NASIONAL 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar laksanakan Apel Peringatan Hari Sampah Nasional 2018 yang dipimpin oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Ir Nasrunsyah , Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol, Inf. Muhammad Goffar , Wakil Polres Banjar Kompol Adji Lukman, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupuaten Boyke Triestiyanto serta lainnya , di Lapangan Cahaya Bumi Selamat Martapura , Rabu (21/02).
Bupati Banjar H Khalilurrahman selaku pembina apel mengatakan peringatan Hari Sampah Nasional 2018 ini hendaknya pihak Pemerintah Kabupaten Banjar bersama masyarakat harus mampu bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Banjar itu sendiri maupun para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Banjar .

Bupati Banjar H Khalilurrahman juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan , jagalah kebersihan dan kesehatan lingkungan untuk masa depan anak dan cucu kita yang lebih baik serta terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.
Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Boyke Triestiyanto menegaskan pada peringatan hari Sampah Nasional 2018 ini, pihaknya bersama relawan Kodim 1006 Martapura , Polres Banjar, Tagana ,Gamis Hijau , Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta masyarakat akan meng agendakan bersih-bersih sampah selama 3 bulan yang direalisasikan dari tanggal 21 Januari hingga 21 April 2018 serta melaksanakan pembersihan kali mati yang berada di Pasar Martapura tepatnya kali yang terletak di Kelurahan Murung.
Untuk menjaga kebersihan kali mati kedepan pihaknya akan meletakan rambu-rambu dilarang membuang sampah serta akan melaksanakan sosialisasi yang bekerja sama dengan BINMAS Polres Banjar , yang diharapkan dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan ” Ungkap Boyke Triestiyanto” (Ronie/Inas)

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X