AKPER INTAN MARTAPURA LAHIRKAN 81 PERAWAT BARU BERKUALITAS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Akademi Keperawatan Intan Martapura kembali melahirkan 81 mahasiswa studi diploma tiga angkatan XV tahun akademik 2016/2017 dan langsung dambil sumpah profesi keperawatan indonesia yang siap memberikan dan melayani masyarakat dibidang kesehatan , Grand Dafam Ballroom Hotel , Banjarbaru ,Sabtu (19/8).
Sekretaris Daerah H Nasrunsyah mengucapkan selamat kepada 81 wisudawan yang telah berhasil menuntut ilmu keperawatan di Akper Intan Martapura, oleh karena Nasrun berharap para Wisudawan yang sudah di Wisuda dan diambil sumpahnya nantinya dapat me implikasikan semua ilmu yang telah di dapat untuk maayarakat dimanapun berada.
Selain itu H Nasrunsyah juga berpesan kepada seluruh lulusan Akper Intan Martapura , agar nantinya tidak kenal lelah dan tidak megharap pamrih atas tugasnya sebagai perawat, karena tugas mulia sebagai perawat merupakan kunci peningkatan taraf kesehatan masyarakat dan sangat diperlukan oleh masyarakat yang memerlukan penanganan medis dirumah sakit, puskemas atau di instalasi kesehatan lainnya.
Kemudian Direktur Utama Akper Intan Matapura Sirajudin Noor meyakini para Wisudawan studi diploma tiga yang sudah di wisuda , adalah para mahasiswa yang sudah sangat siap terjun ke lapangan ,hal ini dapat dibuktikan dengan 19 Wisudawan yang berhasil mendapatkan perdikat comloud dengan Ipk diatas 3,5 dan ,59 Wisudawan yang mendapat predikat memuaskan dengan Ipk rata-rata 3.0 , ini dikarenakan selama kurang lebih 3 tahun di Akademik mereka sudah diberikan materi-materi dan ilmu terbaik tentang keperawatan.

Sirajudin Noor juga tak lupa mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada seluruh orang tua dan mahasiswa Akper Intan Martapura yang sudah mempercayakan putra putri mereka untuk menuntut ilmu keperawatan Intan Martapura, karena Sirajudin Noor menurut Sirajudin Noor mahasiswa Akper Intan sendiri tidak hanya dari Kalimantan Selatan tetapi ada juga yang berasal dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.
Salah satu orang tua Wisudawati Akademi Intan Martapura Adi Harto mengaku telah mempercayakan Akper Intan Martapura untuk putrinya adalah karena Akper Intan Martapura sudah sangat di kenal dan telah banyak melahirkan perawat-perawat tangguh terampil serta telaten , ia mengharapkan putrinya bernama Ananda Intan Pratiwi yang telah di wisuda di Angkatan XV ini, dapat menjadi perawat terbaik untuk masyarakat Indonesia.
Menghadiri Wisuda Program Studi Diploma Tiga Keperawatan Angkatan XV Tahun Akademik 2016/2017 dan Pengambilan Sumpah Profesi Keperawatan Indonesia untuk mahasiswa lulusan Akper Intan Martapura , Sekretaris Daerah H Nasrunsyah didampingi Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, PLT Direktur RSUD Ratu Zalekha Eko Subiyakto, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar H Syahrialludin . (Ronie/Asep)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X