ALI INGATKAN AGAR USULAN PRIORITAS YANG ADA, ADALAH YANG BENAR-BENAR DIPERLUKAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PENGARON  – “Pemerintah Kabupaten Banjar  mengangkat 5 (lima) prioritas pembangunan dengan tujuan utama untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat  Kabupaten Banjar. Prioritas-prioritas tersebut adalah pertumbuhan ekonomi dan kehidupan yang layak, peningkatan aksebilitas antar wilayah, pemerataan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan, stabilitas ketertiban umum dan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik” ujar Ali Hanfiah saat membuka secara simbolis pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan yang digelar di aula Kecamatan Pengaron Kamis (14/2/2019).

Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan ini juga mengingatkan agar usulan prioritas  yang ada, adalah yang benar-benar diperlukan untuk meningkatkan pembangunan yang sebesar-besarnya didaerah dengan melalui kesepakatan bersama.

Sementara itu Rulliadi selaku Camat Pengaron mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mengimplementasikan usulan prioritas tahun lalu dengan pembangunan fisik dan non fisik  di daerahnya.

Diikuti SKPD terkait, Forkompinka,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, DPD serta kepala desa seluruh Pengaron acara ini berjalan tertib dan lancar.(ADB/Bappelitbang)

Source:: BAPPEDA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...