ANGKA KEMISKINAN TERENDAH DI KALSEL, PEMKAB BANJAR JADI PUSAT BELAJAR PEMKAB BANDUNG

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Bandung belajar penaggulangan kemiskinan di Kabupaten Banjar, Kamis (2/8) kemarin siang. Angka persentase kemiskinan terendah di Kalsel, menjadikan Kabupaten Banjar sebagai referensi pembangunan bagi daerah lain.
Selaku Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur yang didampingi Sekda Kab Banjar H Nasrunsyah menyambut hangat kedatangan rombongan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Bandung yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bandung H. Gungun Gunawan.
Wakil Bupati Bandung H. Gungun Gunawan mengatakan kunjungan ini sendiri dilaksanakan selain untuk bersilaturahmi juga untuk menggali informasi mengenai penanggulangan kemiskinan daerah di Kabupaten Banjar.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Banjar, tujuan kami datang ke Kabupaten Banjar ini dalam rangka meningkatkan inovasi dan motivasi mengenai penanggulangan kemiskinan daerah”, ungkap Wakil Bupati Bandung H. Gungun Gunawan.
Suasana hangat dan penuh keakraban pun mewarnai penyambutan yang digelar di Aula Barakat Martapura. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar saya sangat bahagia dan bersyukur dengan kunjungan Bapak Wakil Bupati Bandung dan Tim TKPKD dan rombongan ke Kabupaten Banjar ”, ungkap H Saidi Masnyur.
Diterangkannya, dalam rangka penanggulangan kemiskinan, Pemerintah Kabupaten Banjar bersama TKPKD yang dipimpin H Saidi Mansyur terus berkoordinasi dengan intansi terkait dalam melaksanakan program penanggulangan kemiskinan seperti, peningkatan akses pelayaan dasar guna meningkatkan kualitas hidup penduduk miskin. Serta, mendorong kualitas dan kuantitas disektor pertanian.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang didampingi Sekda Banjar H Nasrunsyah berharap, pada pertemuan tersebut dapat memberikan informasi yang diperlukan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung dalam menekan angka kemiskinan diwilayahnya.
Diakhir sambutannya, dengan saling berbagi informasi dapat menguatkan jalinan tali silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Banjar dangan Pemerintah Kabupaten Banjar.
“Kami bangga Pemkab Bandung belajar ke Kabupaten Banjar, mudah-mudahan melalui pertemuan ini dapat meningkat hubungan silaturrahmi kita dalam mewujudkan pembangunan didaerah masing-masing”, tutupnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X