ANTUSIASME JAMAAH HADIRI HAUL KE-14 ABAH GURU SEKUMPUL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Puncak Haul Ulama Besar Al-Alimul Al-Alamah Al-Arif Billaah Al-Bahrul Ulum Al-Waliy Qutb As-Syekh al-Mukarram Maulana KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al Banjari atau yang lebih dikenal dengan sebutan Abah Guru Sekumpul dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlah jemaah yang hadir.
Pada puncak haul ke-14 Abah Guru Sekumpul ini, Jemaah dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan maupun luar daerah Kalimantan Selatan sudah mulai memadati kota Martapura sejak H-2, Jemaah yang diperkirakan jumlahnya mencapai jutaan orang ini sejak pagi sudah menuju Musholla Ar Raudhah yang menjadi pusat Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul, Minggu (10/04).
Puncak Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Magrib berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Maulid Habsy, yang dipimpin oleh kedua putra Abah Guru Sekumpul dan dilanjutkan dengan Tahlil, Doa haul dan di tutup dengan Sholat Isya Berjamaah.
Nampak hadir pada acara puncak haul ke-14 Abah Guru Sekumpul Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Anggota II BPK RI Agus Joko Pramono, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Bupati Banjar H Khalilurrahman, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur serta para Pejabat Tinggi di Kalimantan Selatan, para ulama besar dan para Habaib serta tokoh masyarakat.
Bupati Banjar H Khalilurrahman melihat antusias masyarakat yang berpartisipasi baik dalam pelaksanaan maupun yang menghadiri peringatan puncak haul ke-14 Abah Guru Sekumpul ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, ini merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada Wali Allah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...