APARAT DESA DITUNTUT UNTUK MELAKSANAKAN TUGAS DENGAN BAIK DAN DAPAT CEPAT BERADAPTASI DENGAN MASYARAKAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Camat Sungai Pinang Anto Setyawan mengukuhkan sebanyak 77 orang Aparat Desa di 11 desa di Kecamatan Sungai Pinang, bertempat di Halaman Kantor Camat Sungai Pinang, Selasa (03/07).
Pada acara yang dihadiri unsur forkopimda kecamatan Sungai Pinang tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Zainuddin agar aparat desa yang baru dikukuhkan dapat bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas, bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing, agar dapat memaksimalkan pelayanan bagi warga masyarakat kita, khususnya di Kecamatan Sungai Pinang.

Dalam pengambilan sumpah yang baru saja dilakukan, para aparat desa tentu saja dituntut untuk dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan dapat secepatnya beradaptasi dengan masyarakat yang dilayaninya agar dapat dengan cepat terciptanya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
“Semoga dengan resminya keberadaan aparat desa yang dikukuhkan, desa-desa diwilayah Kabupaten Banjar akan tertib dan teratur dalam hal penanganan administrasi, terkhusus penanganan administrasi yang terkait dengan penggunaan dana desa” , harapnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X