APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT INTAN 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2018 untuk Dinas Perhubungan dihadiri oleh para pejabat Dnas Perhubungan dan 1 (satu) Pleton Anggota Dishub sebagai peserta Apel tersebut. Bertempat di halaman Mapolres Banjar Polda Kalimantan Selatan Kamis, (6/6/2018) pagi.

Pada Apel tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kab. Banjar ,serta Satpol PP, TNI Kodim 1006/Martapura, dan Dinas Kesehatan.

Apel tersebut digelar untuk persiapan Operasi Ketupat Intan 2018 yang dilaksanakan selama 18 hari dari tanggal 7 – 24 juni 2018. Dalam Apel tersebut Kapolres Banjar menghimbau Dalam Operasi ini, lebih mengutamakan arus mudik lebaran yang mana di setiap tahunnya banyak masyarakat pergi dari kota ke desa maupun sebaliknya dari desa ke kota. Maka dari itu Polri dan steckholder terkait sebagai pengayom, pelayan masyarakat membatu masyarakat dengan mendirikan pos-pos untuk memantau arus lalu lintas, Khususnya di Kab. Banjar.

Dengan di adakan nya Operasi ini diharapkan nanti dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 2018 /1439 H dan untuk mengurangi kemacetan, kecelakaan, dan pelanggaran lalu lintas.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X