Apel Gelar Pasukan Pengamanan Haul Akbar KH. Muhammad Kasyful Anwar Ke – 80

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Apel gelar pasukan peringatan pengamanan haul akbar Syekh Muhammad Kasyful Anwar ke-80 bertempat di Desa Kampung Melayu Martapura Timur Kabupaten Banjar, Minggu (1/7/2018)

Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh Kodim 1006-mtp, Polres Banjar, Dishub Banjar, Satpol-PP, Dinas Kesehatan Kab. Banjar dan Para relawan haul.

Dimana apel gelar pasukan musti dilakukan pada setiap acara-acara yang melibatkan banyak orang dikerena untuk mengetahui kekuatan personil pengamanan pada acara tersebut.

Karena acara-acara seperti ini melibatkan masyarakat umum maka kita sebagai pelayan masyarakat harus bisa memberikan pelayanan untuk mensukseskan acara tersebut.

Setelah selesai apel gelar pasukan dilanjutkan pengarahan (Tactical Wall Game) dari Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H.M. Aidil Basith, M.AP yang didampingi Kepala Bidang Lalu Lintas Perhubungan Darat Faisal, ST.

Pada pengarahan tersebut dijelaskan proses pengamanan jalur haul tersebut yaitu tentang penutupan jalur, pengaturan parkir dan penyeterilan jalur semuanya dijelaskan secara detail dimana untuk semua anggota agar mengerti demi suksesnya peringatan acara haul akbar KH. Muhammad Kasyful Anwar ke-80.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X