Apel Hari Jadi Ke 68 Kabupaten Banjar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Ratusan karyawan dan karyawati lingkup Kecamatan Martapura mengikuti Apel Peringatan Hari Jadi ke 68 Kabupaten Banjar, yang dipimpin langsung oleh Camat Martapura, Achmad Junaidi, S.Sos, di halaman kantor kecamatan jalan Sekumpul Ujung Martapur, Selasa (14/8).
Hadir dalam apel pada Peringatan Hari Jadi ke 68 Kabupaten Banjar yaitu Camat Martapura, Achmad Junaidi, S.Sos, Kapolsek Martapura Kota dan Danramil Martapura, serta anggota Pramuka dan Lurah serta Pambakal se-Kecamatan Martapura. Camat Martapura, Achmad Junaidi, S.Sos, saat apel menyampaikan amanat dari Bupati Banjar KH Khalilurrahman, usia 68 Kabupaten Banjar merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dilaksanakan.
Bupati yang kerap disapa dengan Guru Khalil, dari waktu ke waktu dapat dirasakan bahwa Kabupaten Banjar banyak sekali mengalami kemajuan. Disamping itu, berbagai dinamika proses pembangunan juga sudah banyak dilalui. Baik pembangunan sosial, ekonomi, politik maupun budaya yang diwarnai oleh tantangan dan hambatan sebagai motivasi.
“Mengharapkan melalui Hari Jadi ke 68 Kabupaten Banjar yang bertema ‘Bersama Masyarakat Membangun Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah’, dapat menjadi tekad bersama untuk selalu bersinergi dengan baik. Karena tanpa dukungan dan peran masyarakat roda pemerintahan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Banjar tidak akan berhasil,” ujarnya.
Peringatan Hari Jadi ke 68 Kabupaten Banjar tersebut juga dirangkai dengan Hari Jadi ke 68 Provinsi Kalimantan Selatan dan Hari Pramuka ke 57 tahun 2018. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X