APEL HARI KESADARAN NASIONAL 17 JULI 2018 DAN PERINGATAN HARI KELUARGA NASIONAL KE-25 TAHUN 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Kabupaten, peringatan tersebut di gelar dan dipadukan dengan kegiatan apel pagi PNS bertempat di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar Selasa 17 Juli 2018 kegiatan ini juga bertepatan dengan hari Kesadaran Nasional. Dalam apel tersebut dihadiri seluruh pejabat Pemerintah Daerah, Kepala Dinas, Badan, Direktur beserta seluruh PNS dan PTT seluruh SKPD se-Kabupaten Banjar. Pelaksanaan apel berjalan tertib dengan petugas Apel dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Banjar dengan Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur yang bertindak sebagai Pembina Upacara.
Apel Kesadaran Nasional, tiap tanggl 17 merupakan momen penting untuk bagi para ASN, untuk berbangsa dan bernegara, sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, dalam sambutannya yang lain pada apel tersebut mengenai Hari Keluarga, Wakil Bupati berpendapat “Keluarga merupakan lembaga yang paling kecil dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selain itu, lingkungan keluarga, orang tua, anak dan keluarga terdekat merupakan tempat bersemi kasih sayang, sikap dan perilaku hormat menghormati, tumbuhnya nilai-nilai moral, agama dan kemanusiaan, serta tempat berlangsungnya interaksi yang harmonis.
Peringatan Hari Keluarga Nasional tahun ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk terus memasyarakatkan pentingnya fungsi dan peran keluarga dalam memperkokoh ketahanan nasional, serta mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, karena sesungguhnya kualitas kehidupan masyarakat sangat ditentukan oleh kualitas kehidupan keluarga, baik buruknya kehidupan yang ada di masyarakat, ditentukan oleh baik buruknya kehidupan keluarga”, ujarnya. semoga melalui hari keluarga ini kita dapat meningkatkan kualitas keluarga dalam mewujudkan Kab. Banjar sejahtera dan barokah untuk semua, peringatan ini merupakan perwujudan kepedulian Pemerintah dan Masyarakat dalam upaya menjadikan keluarga sebagai subjek dan objek pembangunan bangsa”, tuturnya.

Source:: DP2KBP3A Kab. Banjar

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X